Jumat, 04 November 2016

Manfaat Minyak Bulus Untuk Pembesar Payudara

Manfaat Minyak Bulus Untuk Pembesar Payudara SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D9F594C2 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Manfaat Minyak Bulus Untuk Pembesar Payudara

Manfaat Minyak Bulus Untuk Pembesar Payudara - Minyak bulus saat ini telah menjadi topik yang hangat dibicarakan khususnya pada kaum wanita. Karena minyak bulus dipercaya memiliki banyak sekali manfaat diantaranya yaitu untuk memperbesar ukuran dan mengencangkan payudara. Selain itu penggunaan minyak bulus untuk membesarkan payudara ini juga tidak memiliki efek samping berbahaya bagi kesehatan payudara sehingga aman untuk anda lakukan.

Minyak bulus sendiri merupakan minyak alami yang berasal dari lemak hewan bulus. Lemak tersebut dipanaskan dengan bantuan sinar matahari kurang lebih selama satu bulan untuk menghasilkan minyak yang memiliki berbagai macam khasiat bagi tubuh yang salah satunya adalah untuk membesarkan dan megencangkan payudara.

Untuk cara penggunaanya anda cukup mengikuti beberapa langkah sebagai berikut :

1.   Posisikan tubuh anda telentang, kemudian oleskan minyak bulus pada seluruh bagian payudara (kecuali puting) secara merata dan tipis / tidak terlalu banyak.

2.  Lalu gunakan jari telunjuk dan jempol untuk menekan payudara. Lakukan gerakan kecil melingkar atau melintir sebanyak 7 kali. Maksud dari gerakan ini adalah untuk menyingkirkan racun / toxin pada kelenjar payudara yang dapat mengganggu kesehatan payudara, sekaligus bermanfaat untuk merangsang peredaran darah agar menjadi lebih lancar.

3.     Selanjutnya adalah lakukan penekanan disekitar payudara. Agar lebih nyaman, aturlah tubuh kembali dalam posisi terlentang kemudian oleskan lagi minyak bulus sekali lagi secara merata diseluruh payudara. Untuk menghindari minyak bulus mengenai puting , anda dapat menutup puting payudara menggunakan kapas dan mengoleskannya secara perlahan. Letakkan kedua tangan Anda di bagian pangkal tepi luar payudara, lalu usap payudara menggunakan bagian telapak tangan yang satu ke arah puting payudara dan yang satunya lagi ke arah depan sambil menekannya secara perlahan. Lakukan kegiatan ini sebanyak 7 kali.

4.  Langkah selanjutnya gerakkan tangan dari samping payudara ke bagian dalam yaitu arah belahan dada, kemudian tekan dengan kuat ke arah dagu, ulangi beberapa kali.

5.  Letakkan kedua telapak tangan berhadapan tepat di pangkal tepi bagian luar payudara, kemudian usap payudara dengan kuat ke arah puting, namun jangan sampai mengenai puting.

6.       Langkah terakhir yang dilakukan adalah, ulangi cara 1 - 5 pada payudara yang satunya lagi.

Untuk mendapatkan payudara yang besar, cantik dan indah secara maksimal Anda dapat melakukan cara diatas secara rutin setiap hari sampai anda mendapatkan payudara yang indah sesuai dengan yang Anda inginkan. Namun yang perlu anda ketahui selain menggunakan telapak tangan anda juga dapat mengganti pemijatannya dengan menggunakan alat yang modern supaya hasilnya lebih maksimal. Dari beberapa alat yang dijual dipasaran, alat pembesar payudara MHCA Tiens merupakan salah satu yang terbaik.

Karena alat pembesar payudara ini memiliki 35 buah titik bio elektrik (tingkat akupuntur logam) dapat menjamin sentuhan terasa nyaman dan benar benar mengenai titik yang dituju. Selain itu produk ini telah terdaftar di Kemenkes RI sehingga tidak diragukan lagi khasiat dan keamanannya.

Anda tidak perlu bingung untuk mencari Agen yang Jual Alat dan Obat Pembesar Payudara MHCA Tiens , karena kami sebagai distributor resmi tiens menjual produk ini dipasaran. Anda pun tidak perlu repot membeli minyak bulus, karena kami sudah menyediakan pake tobat dan alat pembesar payudara yang lebih simple dan efektif.



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D9F594C2

Chat Via LINE id : @herbalstores



Tidak ada komentar:

Posting Komentar