Selasa, 10 Januari 2017

Cara Mengencangkan Payudara Kendur Selama 1 Minggu

Cara Mengencangkan Payudara Kendur Selama 1 Minggu. Pin BB:  D9F594C2 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Pembesar Payudara.



Cara Mengencangkan Payudara Kendur Selama 1 Minggu – Pola hidup yang buruk, ditambah kehamilan dan proses menyusui yang salah berpengaruh besar untuk membuat payudara menjadi kendur. selain itu dengan menghilangnya elastisitas pada payudara akan membuat salah satu aset yang berharga bagi wanita ini akan terlihat tidak menarik lagi. Biasanya seorang wanita akan mengalami payudara yang mengendur pada usia 30 tahun keatas, namun tidak menutup kemungkinan juga dapat terjadi pada wanita pada usia muda. Sebetulnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan elastisitas pada payudara dan berikut adalah cara mengencangkan payudara kendur selama 1 minggu yang bisa kamu aplikasikan, silahkan disimak hingga selesai.

Cara Mengencangkan Payudara Kendur Selama 1 Minggu

1.       Melakukan aktifitas fisik
Olahraga yang teratur merupakan cara mengencangkan payudara kendur selama 1 minggu yang pertama bisa kamu lakukan. Aktifitas fisik / olahraga mampu mengembalikan tekstur payudara untuk kembali kencang, jangan lupa juga untuk menggunakan bra yang sesuai saat melakukan aktifitas olahraga. Jenis olahraga yang dapat kamu lakukan adalah push up, mengangkat beban dumble 3-5 kg, push up dinding, dan kontraksi isometrik dada. Selain melakukan olahraga tersebut kamu juga bisa menggunakan metode yoga sebagai pilihan lainnya.

2.       Menggunakan es batu
Cara mengencangkan payudara kendur selama 1 minggu yang kedua adalah menggunakan es batu. pengaplikasiannya sangat sederhana, yaitu pijat bagian payudara menggunakan dua buah esbatu dengan gerakan secara melingkar selama beberapa menit. Setelah selesai lalu lap menggunakan handuk dan segera menggunakan bra kembali. Terakhir berbaringlah pada posisi telentang selama 20 menit. Lakukan kegiatan tersebut sebanyak 2kali dalam satu hari.

3.       Campuran masker mentimun dan putih telur
Cara mengencangkan payudara kendur selama 1 minggu yang ketiga adalah dengan memakai masker payudara campuran dari mentimun dan putih telur. Perpaduan antara telur dan mentimun mengandung vitamin dan protein yang dapat menghaluskan dan mengencangkan kulit khususnya untuk payudara. Cara penggunaannya adalah haluskan terlebih dahulu satu buah mentimun dengan satu butir telur yang diambil hanya putihnya dengan cara diblender, setelah itu balurkan ke seluruh bagian payudara dan lakukan pijatan selama 15 menit. Jika telah kering dan terasa mengencang terakhir bilas menggunakan air hingga bersih. Lakukan kegiatan ini 1 x pada waktu malam setiap hari dalam seminggu hingga terasa khasiatnya.

4.       Minyak zaitun
Cara mengencangkan payudara kendur selama 1 minggu yang keempat adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Selain berguna untuk melangsingkan badan, zaitun ternyata juga efektif untuk mengencangkan payudara yang mulai kendur. asam lemak dan kandungan antioksidannya mampu membantu mencerahkan warna kulit serta membuat payudara lebih kencang dengan alami. Pijat bagian payudara kamu dengan bantuan minyak zaitun sebagai pelumasnya selama 15 menit. Bila kamu lakukan secara rutin maka sel sel payudara yang rusak akan diperbaiki dan sirkulasi darah akan lebih meningkat.

5.       MHCA Tiens
Cara mengencangkan payudara kendur selama 1 minggu yang terakhir adalah menggunakan MHCA Tiens. Apa itu MHCA Tiens? MHCA merupakan alat pemijat payudara revolusioner dengan teknologi laser yang canggih serta modern. Alat ini memiliki 5 bagian pemijat dan 35 buah titik akupuntur yang memijat secara halus dan tepat pada bagian yang diiinginkan. Selain itu produk ini telah memiliki izin edar dari Kemenkes RI sehingga sangat terpercaya untuk digunakan setiap hari. Jika digunakan secara teratur maka payudara yang semula kendur akan menjadi kencang, sehat dan lebih indah. Alat ini sangat disarankan untuk cara membuat payudara besar dan digunakan wanita baik usia remaja maupun dewasa. Khasiatnya tidak diragukan lagi, karena terbukti dengan testimoni yang mudah didapatkan dimana mana secara online dari konsumen yang telah menggunakan MHCA ini.

Jika kamu berminat dengan produk MHCA ini, kami jual pembesar payudara MHCA yang Asli. Untuk pemesanan alat ini silahkan hubungi kami pada kontak berikut ini :




Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Pembesar Payudara TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D9F594C2

Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar